Atasi covid-19, Koramil dan Polsek Sekadau Hilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Tanjung | Borneotribun.com -->

Sabtu, 28 Maret 2020

Atasi covid-19, Koramil dan Polsek Sekadau Hilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Tanjung

Penyemprotan Disinfektan di Desa Tanjung, sabtu (28/3). [Foto: Mussin]


BORNEO TRIBUN | SEKADAU --- Koramil 1204-15/Sekadau Hilir dan Polsek Sekadau Hilir, melaksanakan kegiatan penyemprotan anti sekti desinfektan di tempat umum tempat ibadah dan rumah warga di Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Sabtu, (28/3).

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan kepada masyarakat agar tidak panik dengan Covid-19.

Akan tetapi waspada dan melakukan himbauan kesehatan dan patuhi aturan hukum POLRI tentang wabah Covid-19 dan surat edaran MUI tentang pelaksanaan Ibadah.

Danramil Sekadau Hilir Kapten Arh Ladson Simaremare mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini kami laksanakan merupakan antisipasi dalam pencegahan Covid-19. Dan kami juga berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga kesehatan,” harapnya.

Penyemprotan Disinfektan di Desa Tanjung, sabtu (28/3). [Foto: Mussin]

Hadir dalam kegiatan tersebut yang mewakili Camat Sekadau Hilir, Danramil 15/Sekadau, Kapolsek Sekadau hilir, tim Puskesmas Sekadau Hilir, Pemuda pancasila Sekadau, Relawan koramil Sekadau, Komunitas pecinta alam (KPA) Kabupaten Sekadau, Kades dan Staf Desa Tanjung kecamatan Sekadau Hilir.(mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar