HUT RI Di Bumi Lawang Kuari Berbeda Di Tahun Sebelumnya, Upacara Berjalan Khidmat | Borneotribun.com -->

Senin, 17 Agustus 2020

HUT RI Di Bumi Lawang Kuari Berbeda Di Tahun Sebelumnya, Upacara Berjalan Khidmat

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau memasuki area upacara peringatan HUT RI Ke 75 di Depan Halaman Kantor Bupati Sekadau.


BORNEOTRIBUN  - Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 di Bumi Lawang Kuari berbeda dari tahun sebelumnya, peringatan tahun ini dilaksanakan dengan singkat, tanpa amanat upacara dan peserta juga dibatasi. Meski begitu, pelaksanaan kegiatan yang dilaksankan dihalaman Kantor Bupati Sekadau berjalan lancar dan khidmat, Senin (17/8/2020).


Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB pagi dengan bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Sekadau Rupinus dan bertugas sebagai pembaca Teks Proklamasi Kemerdekaan yaitu Ketua DPDR Kabupaten Sekadau Radius Efendy.


Peserta upacara hanya diikuti ASN di lingkungan Pemkab Sekadau, DPRD, TNI, Polri dan Kejaksaan Negeri Sekadau. Hal ini memang sesuai intruksi pusat bahwa pelaksanaan upacara kenaikan bendera 17 Agustus 2020 ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan


Usai upacara, Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius menyerahkan sejumlah penghargaan kepada Kepala Desa Berprestasi di Sekadau dengan katagori lunas pajak PBB P2 100%, Pemenang lomba tingkat Kabupaten, Pengelolaan keuangan Desa berkinerja baik dan diakhiri penyerahan secara simbolis pengadaan DAK fisik sub bidang dinas kesehatan PP dan KB Sekadau.


"Selamat ya, bekerjalah dengan baik," ucap Bupati Rupinus.


Kegiatan kenaikan bendera merah putih diiringi oleh drumband Dinas Pendidikan Sekadau dan 3 orang petugas pengibar bendera yang sudah disiapkan jauh-jauh hari juga melakukan tugasnya dengan baik.(yk/tb)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar