Rupinus Ajak Masyarakat Sekadau Maknai HUT Kemerdekaan RI Ke-75 | Borneotribun.com -->

Senin, 17 Agustus 2020

Rupinus Ajak Masyarakat Sekadau Maknai HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Bupati Sekadau Rupinus,SH.M.Si.


BORNEOTRIBUN - Bupati Sekadau Rupinus mengajak masyarakat kabupaten Sekadau untuk memaknai HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dengan tema "Indonesia maju" untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas bersama-sama kita bangun kabupaten Sekadau kedepannya menjadi lebih baik dari sekarang.


“Meski di tengah Pandemi Covid-19 bukan berarti lengah dan harus tetap waspada, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Untuk kedepan memasuki tataan hidup baru, meski begitu, tetapi kita tetap harus produktif,"harap Rupinus disela Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75 di halaman kantor bupati Sekadau pada Senin (17/8/2020) pagi.


Pelaksanaan Upacara berjalan khidmat dengan dihadiri jajaran Forkompinda, Kepala SKPD, para ASN, TNI/Polri dan undangan lainnya.


Usai upacara dilanjutkan acara tambahan yaitu, Penyerahan penghargaan pemerintah desa yang lunas pajak PBB-P2 100%, pajak 2018 tahap 2 dam tahun pajak 2019.


Penyerahan penghargaan pemenang lomba Desa tingkat kabupaten Sekadau tahun 2020, Penyerahan piagam penghargaan tersebut atas Pengelolaan keuangan desa yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2019 yang berkinerja baik.


Selanjutnya, Penyerahan secara simbolis pengadaan DAK fisik sub bidang Dinas kesehatan PP dan KB Sekadau tahun 2020 dan penyerahan secara simbolis sarana kerja petugas lapangan KB berupa 7 Unit sepeda motor kepada penyuluh keluarga berencana (PKB/PLKB).


Penyerahan secara simbolis sarana kerja petugas lapangan KB berupa 14 Unit smartphone android kepada penyuluh keluarga berencana (PKB) dan petugas PLKB.


Penyerahan Secara Simbolis 35 paket sarana kerja kepala pembantu pembina keluargakeluarga berencana desa (PPKBD/Sub PPKBD Kit).


Penyerahan secara simbolis 2 paket GENRE KIT kepada forum generasi remaja(GENRE) kabupaten Sekadau dan kelompok pusat informasi dan konseling remaja oleh (PIK REMAJA) greenyoung Sekadau Hilir.


Selesai melaksanakan serangkaian kegiatan peringatan HUT ke 75 pengibaran bendera dan mengikuti vidcon detik detik proklamasi di istana negara.(yk/yn)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar