Sat Binmas Polres Sekadau Lakukan Supervisi, Program 100 Hari Kerja Kapolri | Borneotribun.com -->

Kamis, 25 Februari 2021

Sat Binmas Polres Sekadau Lakukan Supervisi, Program 100 Hari Kerja Kapolri


Kasat Binmas Polres sekadau, Iptu Masdar 

Borneotribun I sekadau - Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar menyampaikan program kerja 100 hari Kapolri tentang Binmas Kampung Tangguh Nusantara dan Binmas Online System (BOS) di Mapolsek Sekadau Hilir, Kamis, 25 Februari 2019, pukul 09.00 WIB.

Dijelaskannya, Kampung Tangguh Nusantara merupakan program yang diluncurkan dalam rangka penanganan Covid-19 di bidang kesehatan, keamanan dan sosial ekonomi.

"Dalam hal ini peran Bhabinkamtibmas diharapkan guna mewujudkan tujuan yang ingin dicapai dalam program tersebut," ungkap Kasat Binmas 

"Bhabinkamtibmas tetap melaporkan kegiatan sehari-hari melalui Binmas Online Sistem dalam upaya percepatan layanan bagi masyarakat," tegasnya.

Hal ini penting, jelasnya, karena Binmas Online Sistem merupakan fungsi kontrol bagi Bhabinkamtibmas dalam pendekatan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Giat rutin di desa binaan seperti sambang, door to door sistem serta binluh tetap ditingkatkan untuk menjalin kemitraan serta memelihara kamtibmas tetap kondusif," imbau Kasat Binmas.

Kegiatan diakhiri dengan pengecekan ranmor dan HP dinas, untuk melihat kondisi terkini sarana yang digunakan   Bhabinkamtibmas dalam mendukung operasional tugasnya. ( Rilis )

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar