Pengaduan Masyarakat "Dumas Presisi" Terintegrasi Dengan Website pid.kalbar.polri.go.id | Borneotribun.com -->

Kamis, 18 Maret 2021

Pengaduan Masyarakat "Dumas Presisi" Terintegrasi Dengan Website pid.kalbar.polri.go.id

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go
Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go.

BorneoTribun Pontianak, Kalbar -- Aplikasi Dumas Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) sebagai Inovasi Polri  yang langsung ditangani oleh fungsi Pengawas Polri. Hal ini Wujud transparansi dan tingkatkan penanganan pengaduan masyarakat secara Online.

Masyarakat dapat menyampaikan Pengaduan tentang Pelayanan Kepolisian. Serta penyimpangan yang dilakukan oleh Personel Polri dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Secara Online di Website PID Polda Kalbar yang sudah terintegrasi dengan Dumas Presisi Mabes Polri, ujar Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, Kamis (18/3)

Pengaduan Masyarakat "Dumas Presisi" Terintegrasi Dengan Website pid.kalbar.polri.go.id

Lanjutnya, Dumas Presisi merupakan wujud handling complain dan transparansi Polri dalam membentuk sistem pengawasan oleh masyarakat dengan cepat, mudah, dan terukur.

Masyarakat bisa langsung klik  alamat website pid.kalbar.polri.go.id fitur layanan Pengaduan masyarakat atau dapat juga mendownload aplikasi Polisiku di Play store.

Harapannya, untuk mengurangi mobilitas masyarakat di masa pandemi guna mencegah penyebaran Covid19. Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi secara online. Polri dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tanpa masyarakat harus datang ke Kantor Polisi, tutup Kombes Pol Donny.

Sebagai Informasi Kapolri secara langsung melaunching Aplikasi Dumas Presisi saat kegiatan Rakerwas Itwasum Polri Tahun Anggaran 2021 di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Oleh: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar