Safari Ramadhan Pemkab Ketapang di Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan | Borneotribun.com -->

Rabu, 20 April 2022

Safari Ramadhan Pemkab Ketapang di Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan

Safari Ramadhan Pemkab Ketapang di Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan
Safari Ramadhan Pemkab Ketapang di Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan. 


Wabup: Safari Ramadhan Bukan Hanya Silaturahmi Tetapi Bagaimana Adanya Interaksi Antara Pemda Dan Masyarakat

BorneoTribun Ketapang, Kalbar – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si serahkan bantuan kepada Masjid Manarul Huda Pematang Gadong yang merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan 1443H/2022M Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, Selasa (19/04/2022) di Desa Sungai Nanjung, Kecamatan Matan Hilir Selatan.


Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan rutin dilaksanakan Pemkab Ketapang setiap tahunnya.


"Adapun esensi dari program Safari Ramadhan ini, tidak hanya merupakan ajang silaturahmi, namun Pemerintah Kabupaten Ketapang mengharapkan adanya interaksi antara Pemerintah dengan masyarakat." ucap Beliau.


"Tujuannya adalah agar pemerintah tahu apa saja yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat untuk ditampung dan kemudian dicarikan solusinya." jelas Beliau 


Selain itu dalam kegiatan Safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Ketapang juga memberikan bantuan yang merupakan salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Program Ketapang Peduli.


Adapun yang menerima bantuan Ramadhan berupa Beras dan Wakaf Al-Qur'an yaitu Masjid Manarul Huda dan Masjid Darul Hikmah.


Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten I Setda Ketapang, Asisten III Setda Ketapang, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Camat Matan Hilir Selatan, Kepala Desa Pematang Gadong, Kepala Desa Sungai Nanjung, Undangan dan lainnya.


(Dins) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar