Polres Sekadau dan Dinas Kesehatan Gelar Rapat Rencana Pelatihan Tracer | Borneotribun.com -->

Selasa, 27 Juli 2021

Polres Sekadau dan Dinas Kesehatan Gelar Rapat Rencana Pelatihan Tracer

Polres Sekadau dan Dinas Kesehatan Gelar Rapat Rencana Pelatihan Tracer
Polres Sekadau dan Dinas Kesehatan Gelar Rapat Rencana Pelatihan Tracer. 

BORNEOTRIBUN SEKADAU, KALBAR -- Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Polres Sekadau melalui Sat Binmas dan Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau mengadakan rapat koordinasi, Senin 26 Juli 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar dan Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Henry Alpius membahas rencana pelatihan Tracer yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Pelatihan Tracer rencana akan dilaksanakan akhir bulan Juli dengan melibatkan TNI-Polri, komunitas dan tenaga relawan di Kabupaten Sekadau," kata Kasat Binmas usai rapat.

"Sedangkan lokasi kegiatannya di aula kantor Bupati Sekadau dengan narasumber petugas Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau yang telah ditunjuk," sambungnya.

Menurut Kasat Binmas, pelatihan Tracer sangat penting mengingat perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sekadau terus mengalami peningkatan.

Dirinya pun berharap, pelatihan ini bisa menambah kemampuan para Tracer di lapangan dalam mencegah laju penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

Sb: Humas Polres Sekadau

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar