Meriahnya Pawai Obor dalam Rangka Ramadan di Kabupaten Sekadau | Borneotribun.com -->

Selasa, 12 Maret 2024

Meriahnya Pawai Obor dalam Rangka Ramadan di Kabupaten Sekadau

Meriahnya Pawai Obor dalam Rangka Ramadan di Kabupaten Sekadau
Bupati Sekadau Aron membuka dan melepas peserta Pawai Obor yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sekadau. (Madah Sekadau/Borneotribun)
SEKADAU - Bupati Sekadau Aron membuka dan melepas peserta Pawai Obor yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sekadau. Acara ini berlangsung di Lapangan Ej.Lantu Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada Sabtu (9/3/2024) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merayakan bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah dengan berbagai aktivitas, termasuk sholawat bersama dan pawai obor.

“Aku menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Sekadau yang kita cintai,” kata Aron.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan tokoh-tokoh di Kabupaten Sekadau atas kerjasama mereka dalam menyelenggarakan acara ini.

“Pemerintah Kabupaten Sekadau memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini sebagai bagian dari upaya kami untuk mewujudkan Sekadau yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat,” tambahnya.

Dia juga berharap agar panitia dapat memastikan keamanan dan kelancaran jalannya pawai obor dengan jumlah peserta yang begitu banyak.

Peserta pawai obor terdiri dari 13 kelompok yang berasal dari berbagai Majelis Taklim, siswa-siswi sekolah, dan masyarakat Kabupaten Sekadau.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar