Ganjar Pranowo Dijadwalkan Bertemu dengan Dukungan PPP dan Hanura di Kalimantan Barat | Borneotribun.com -->

Selasa, 23 Mei 2023

Ganjar Pranowo Dijadwalkan Bertemu dengan Dukungan PPP dan Hanura di Kalimantan Barat

Ketua DPD PDIP Kalbar, Lasarus bersama Capres Ganjar Pranowo.
Pontianak, Kalbar - Ganjar Pranowo, yang merupakan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, telah menjadwalkan safari politik di Kalimantan Barat. Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus, mengumumkan bahwa rencana safari Ganjar ke Bumi Khatulistiwa akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

"Pada hari ini, saya baru saja menerima instruksi dari DPP mengenai rencana safari Bung Ganjar ke Kalimantan Barat. Jika tidak ada halangan, rencana tersebut akan dilaksanakan pada bulan Juni," ujar Lasarus pada Selasa (13/6/2023).

Lasarus menegaskan bahwa kedatangan Gubernur Jawa Tengah ini akan disiapkan dengan matang oleh keluarga besar PDI Perjuangan Kalimantan Barat. Beberapa agenda telah dirancang untuk menyambut bakal calon presiden tersebut, baik agenda internal bersama kader dan simpatisan partai maupun agenda eksternal dengan bertemu dengan rakyat, tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh budaya, dan lain sebagainya.

"Kami sedang merencanakan beberapa agenda untuk menyambut Bung Ganjar. Baik agenda internal bersama kader dan simpatisan partai maupun agenda eksternal dengan bertemu dengan rakyat, tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh budaya, dan lain sebagainya," jelas Lasarus.

Dalam mempersiapkan kedatangan Ganjar, Lasarus menyatakan bahwa pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dua partai politik lain yang telah secara resmi menyatakan dukungan mereka terhadap Ganjar. Partai-partai yang akan terlibat dalam koordinasi tersebut adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

"PDI Perjuangan akan melibatkan PPP dan Hanura karena kedua partai ini secara resmi telah menyatakan dukungan mereka terhadap Bung Ganjar. Kami akan segera melakukan koordinasi dengan kedua partai tersebut," tambahnya.

(Tim/Hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar